Beranda > Tak Berkategori > Solusi Generic Host Processor error

Solusi Generic Host Processor error

Generic host processor error yang dikarenakan worm Blaster….

Worm ini banyak menguras tenagaku sekali…
worm ini menyerang jaringan… setiap kali kena maka akan memutus koneksi jaringan LAN.. meskipun koneksi internet tetap bisa jalan.. tapi lama-lama juga bikin komputer jadi lelet…
Setelah direstart komputer cepat lagi.., tapi… kena lagi… ditandari dengan adanya GENERIC HOST PROCESSOR ERROR….
setelah beberapa lama akhirnya gua dapat solusinya… gua update service pack WindowsXP-KB958644-x86-ENU.exe (download di microsoft ya…) dan gua perkuat dengan COMBOFIX …, & terakhir gua close port 445 , 135-139 di mikrotik gua supaya akses worm blaster keluar & masuk dari jaringan lokal bisa teratasi…
Akhirnya setelah beberapa hari testing.. worm blaster dapat teratasi…. Hayo… siapa yang mau … ikuti aja solusi di atas…
update security windowsnya dengan WindowsXP-KB958644-x86-ENU.exe & di COMBOFIX… pasti beres…
Bye… bye… worm blaster….

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

